Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

JOTUN Inspiration Center Hadirkan Desain Showroom Terbaru
Oleh : Arianto/Dodo
Selasa | 12-06-2012 | 17:23 WIB
JOTUN.gif Honda-Batam

Eric Mallace, Presiden Director PT JOTUN Indonesia saat membuka gerai JOTUN Inspiration Center di Batam.

BATAM, batamtoday - JOTUN Paints, salah satu pioner produsen cat berkualitas kembali menghadirkan desain-desain ruangan terbaru untuk JOTUN Inspiration Center yang berlokasi di Batam, tepatnya di Ruko KDA Juction blok C-89 pada Selasa (12/6/2012).  

Showroom yang bernama "Tasniem Gerai Inspirasi" ini menampilkan platform  visual untuk eksterior dan konsep cat interior untuk enam (6) ruangan yang berbeda dengan mengaplikasikan tren warna JOTUN terbaru. 

Konsep JOTUN Inspiration Center ini merupakan yang pertama kali dan satu-satunya diaplikasikan di Indonesia oleeh Tasniem Gerai Inspirasi. Hal ini bagian dari komitmen JOTUN dalam membantu konsumen memilih produk cat yang tepat dan menerjemahkan pilihan desain mereka untuk rumah tinggal atau kantor.  

"JOTUN Inspiration Center adalah sebuah outlet berkonsep bagi konsumen dan keluarga yang menginginkan produk cat berkualitas tinggi dan tampilan desain interior yang berorientasi kepada konsumen," jelas Eric Mallace, Presiden Director PT JOTUN Indonesia.

"Konsumen juga dapat mengambil inspirasi dari contoh kombinasi warna yang berbeda untuk pilihan cat mereka sebagai salah satu kelebihan dari sistem tinting (Multicolor Tinting Syestem) yang hanya dimiliki oleh JOTUN," sambungnya. 

Di Tasniem Gerai Inspirasi, konsumen akan mendapatkan pengalaman baru seara lengkap dan menyeluruh. Di sini juga tersedia aplikasi Colour Advisor yang dapat digunakan oleh konsumen untuk mengunggah foto ruangan dan memberikan warna pada ruangan tersebut dengan berbagai warna cat JOTUN yang sangat variatif, sehingga konsumen dapat memvisulisasikan  pengaplikasian warna tersebut, sebelum memutuskan untuk membeli cat JOTUN yang diinginkan. 

Selain itu JOTUN Inspiration Center juga menyediakan jasa konsultasi dan desain warna untuk properti serta teknisi handal yang memberikan saran teknis selama pengaplikasian cat, eksterior, kayu dan logam dengan harga kompetitif yang disesuikan dengan kebutuhan konsumen.

"Dengan menghadirkan Tasniem Gerai Inspirasi, kami berkomitmen untuk membantu konsumen memilih warna yang tepat dan menginspirasi para konsumen melalui desain kamar tidur, kamar anak, ruang makan, ruang keluarga, beranda dan ruang kantor rumah yang kami hadirkan di sini. Kami ingin agar konsumen dapat memperoleh gambaran viual dari ruangan yang akan diaplikasikan dengan cat JOTUN tertentu" ujar Robhi Tasniem, General Manager Tasniem Gerai Inspirasi.