Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

All New CBR150R Bisa Test Ride Diseluruh Dealer Honda Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 08-03-2021 | 10:44 WIB
honda-cbr-1501.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Manager PT CDN Kepri, Tony Anggadha usai melakukan Riding Experience All New CBR150R. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak launching pada Febuari 2021 lalu, sepeda motor sport full fairing All New CBR150R sudah menjadi impian masyarakat. Sejauh ini sudah ada 20 unit terjual di Kepri.

Hal ini diungkapkan Syaiful selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Kepri, usai menyaksikan Riding Experience All New CBR150R pada Sabtu (6/3/2021) sore di Bengkong.

Ditambahkan, All New CBR150R jauh lebih baik dari CBR sebelumnya. Sampai sekarang yang sudah terjual di Kepri hampir 20 unit sepeda motor. All New CBR150R banyak perubahan, mulai dari paket desain mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan.

"Dan fitur baru salah satunya Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan," ujar Syaiful.

Syaiful mengatakan sejak launching di Kepri, CDN Kepri belum memberikan promo yang menarik kepada konsumen. Namun setiap pembelian All New CBR150R pembeli akan mendapatkan satu buah jaket.

"10 Maret mendatang kita akan lakukan pameran secara virtual. Dalam kegiatan itu banyak hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan kepada konsemen. Tidak hanya mendapatkan jaket, konsemen yang membeli All New CBR150R juga akan mendapatkan helm full face dalam kegiatan tersebut," ucapnya.

Bagi anda calon pembeli yang masih ragu dan penasaran tentang desain dan vitur baru All New CBR150R bisa mendatangai seluruh dealer CDN di Kepri untuk mencoba unit riding tesnya.

"Hampir seluruh dealer di Kepri ada unit riding tesnya, contoh Capela Bengkong dan Tembesi hampir seluruh deler kita sediakan unit riding tes. Masyarakat tidak perlu sungkan, cukup menjalankan protokol kesehatan, berbadan sehat dan memiliki identitas asli bisa mencoba All New CBR150R," pungkasnya.

Editor: Yudha