Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guna Lengkapi Berkas Pendaftaran ke KPU

Lis Darmansyah dan Syahrul Urus SKCK
Oleh : Agus/Dodo
Selasa | 12-06-2012 | 15:23 WIB
lis-skck.gif Honda-Batam

Lis Darmansyah saat diambil sidik jarinya oleh petugas di Mapolres Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, batamtoday - Pasangan kandidat wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang dari PDI Perjuangan, Lis Darmansyah dan Syahrul mendatangi Mapolres Tanjungpinang untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) guna melengkapi berkas pencalonan mereka ke KPU, Selasa (12/6/2012).

"Ini hanya untuk memenuhi syarat yang ada dif ormulir pendaftaran, jadi sebagai warga yang taat undang-undang kita pun mesti mengurus SKCK," terang Lis kepada batamtoday.

Sementara itu, Syahrul mengakui optimis akan memenangkan perebutan kursi kepemimpinan Tanjungpinang nantinya dengan menyiapkan sejumlah agenda untuk menjadikan Kota Gurindam itu menjadi lebih baik.

"Kami sudah siap 100 persen dalam mempersiapkan maju menjadi pasanga calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang," kata Syahrul. 

Selain itu, saat disingung persiapan untuk memenuhi sejumlah persyaratan yang diajukan KPU Tanjungpinang, dia mengatakan sudah siap mencapai 80% dan ada sejumlah persyaratan lain yang masih perlu dilengkapi.