Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pansel Umumkan 12 Nama yang Lulus Administrasi Calon Direksi Tiga BUMD Karimun
Oleh : Freddy
Jum\'at | 19-02-2021 | 10:44 WIB
hurnaini1.jpg Honda-Batam
Hurnaini, Ketua Pansel Calon Direksi BUMD Kabupaten Karimun. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Panitia seleksi (Pansel) penerimaan calon direksi di tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Karimun telah mengumumkan 12 nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, Jumat (19/2/2021).

Dikutip dari pengumuman resmi yang dirilis Pansel pada hari Jumat (19/2/2021) total 12 nama yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sesuai dengan formasi jabatan dan BUMD yang dipilih masing-masing pelamar.

Ketua Pansel, Drs Hurnaini mengatakan total keseluruhan yang mendaftar ada 19 pelamar karena ada pelamar tambahan di tahap dua.

Dijelaskan, dari total 19 pelamar, 9 diantaranya melamar pada Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Karimun, 4 orang melamar di BPR Tuah Karimun dan 6 orang melamar sebagai direktur Tirta mulia Karimun.

"Nama- nama yang dinyatakan lulus seleksi secara administrasi dapat dilihat di pengumuman hasil seleksi administrasi yang diumumkan pada hari Jumat (19/2/2021)," Ujar Hurnaini.

Disampaikan Hurnaini, bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi diwajibkan untuk mendaftar ulang setelah tanggal diumumkan dengan membawa sejumlah persyaratan yang asli.

"Waktu pendaftaran ulang juga dibatasi hanya seminggu dan jika tidak mendaftar ulang maka dinyatakan tidak lulus," terangnya.

Dilanjutkan, semua pelamar yang sudah mendaftar ulang dan dinyatakan lengkap maka tahap selanjutnya akan dilakukan uji kelayakan dan kepatutan yang direncanakan mulai tanggal 2 Maret hingga 6 Maret 2021.

Berikut daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi sesuai formasi jabatan dan BUMD yang dipilih pelamar:

A. Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Karimun
Jabatan Direktur Utama.
1. Riki Irawan
2. Yuwono
3. Taufan Megalena
Jabatan Direktur Operasional
1.Latinurli
2. Aprilzal
Jabatan Direktur Keuangan
1.Aprilzal
2.Liza Bharliyantie Hilysa

B. Perumda BPR Tuah Karimun
Jabatan Direktur Utama
1.Rahma wahyuni
2.Azlan
3.Iyo King Siang
Direktur Kepatuhan
1. Rahma Wahyuni
2. Rini Kurniati
3.Iyo King Siang

C. Perumda Tirta Mulia Karimun
Jabatan Direktur
1. Herry Budhiarto
2. Irwanto

Editor: Yudha