Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Bantah Minta Mahar Fantastis ke Aditya Jayusman
Oleh : Redaksi
Kamis | 11-02-2021 | 12:20 WIB
ayu-ting-ting11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ayu Ting Ting. (Detik.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting terus diusik soal batal nikah karena masalah mahar. Pelantun Sambalado itu akhirnya kesal.

Ayu Ting Ting memberikan penegasan semua berita itu tidak benar. Ayu Ting Ting merasa semua kabar itu hanya kabar yang mengada-ada.

"Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya. Jangan suka aneh-aneh," tegas Ayu Ting Ting di gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Kan saya tidak perlu omongin apa yang tidak harus saya omongin," tukasnya.

Kabar Ayu Ting Ting batal nikah karena mahar, membuatnya sangat terganggu. Dia pun menegaskan tidak benar dirinya batal nikah karena meminta mahar yang fantastis.

"Nggak benar! Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan ya," ucap Ayu Ting Ting tegas dengan nada mengancam.

Ayu Ting Ting meminta soal alasan dirinya batal menikah, biar menjadi masalah pribadinya. Dia pun konsisten tak mau membuka alasannya soal batal nikah dengan Adit Jayusman.

"Biarkan itu jadi urusan pribadi saya. Nggak benar itu semua!" tegas Ayu menyudahi wawancara.

Seharusnya dalam hitungan hari Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bisa bersanding di pelaminan. Sayang disaat semua persiapan sudah berjalan sampai 90 persen semuanya harus dibatalkan.

Sebelumnya Ayu Ting Ting menegaskan dirinyalah yang membatalkan rencana pernikahan tersebut. Sampai akhirnya timbul kabar yang beredar liar soal mahar yang jadi masalah dan menyebabkan pernikahannya batal.

Ayu Ting Ting disebut meminta mahar yang fantastis. Akhirnya, Ayu Ting Ting pun menegaskan semua anggapan-anggapan miring itu tidak benar.

Abdul Rozak, ayah AYu Ting Ting juga mengatakan semuanya sudah jalan Tuhan.

"Nggak ah. Itu mah karena mungkin emang nggak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucap Ayah Rojak.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha