Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Akhir Tahun, Capella Honda Kepri Bertabur Diskon dan Free Angsuran
Oleh : Redaksi
Jumat | 11-12-2020 | 18:06 WIB
honda-akhir-tahun.jpg Honda-Batam
Salah satu varian Motor Honda di Capella Honda Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, dealer sepeda motor Honda di Kepri mempersembahkan promo spesial akhir tahun bagi konsumen.

Paket promo bertajuk 'SAAT NYA Honda' sengaja dibuat Capella Honda Kepri untuk menyambut akhir tahun sebagai wujud apresiasi yang tiada henti kepada segenap masyarakat dan konsumen yang semakin menjadikan Honda sebagai motor pilihan.

Promo Special Apresiasi Akhir Tahunnya Honda, sengaja diberikan untuk menyediakan berbagai ragam promo menarik di seluruh tipe varian motor Honda yang selalu menjadi juara dikelasnya.

"Special Apresiasi Akhir Tahunnya Honda diawali dengan varian Honda matik fashionable yang tampil dengan keunikannya dan sangat cocok untuk yang ingin tampil beda, Honda Scoopy. Matic Honda unik dan fashionable ini hadir dengan promo spesial, kali ini cukup DP 1,9 juta dan angsuran ringan tidak sampai 1 juta, hanya 960 ribu dan langsung mendapatkan diskon DP spesial senilai 200 ribu. Tidak hanya itu, diberikan juga diskon 37 ribu disetiap angsurannya, atau konsumen bebas memilih Free angsuran 1 kali, kemudian plus hadiah langsung Jaket Keren serta Free Paket Aksesoris Plat Holder," jelas Syaiful, selaku Sales Manager Main Dealer Sepeda Motor Honda Kepri, dalam siaran persnya, Jumat (11/12/2020).

Selanjutnya untuk varian Honda matik paling Best Seller di kelasnya, yaitu All New Honda BeAT. All New Honda BeAT hadir dengan 2 pilihan yaitu Sporty dan Street, motor matic lincah dan ekonomis ini hadir dengan beragam promo yang sangat menguntungkan.

Untuk varian All New Honda BeAT Sporty DP terjangkau 1,6 juta dan angsuran super ringan hanya 791 ribu, dan langsung mendapatkan diskon 200 ribu ditambah free angsuran 1 kali, juga gratis aksesoris keren dari Honda berupa CVR Muffler, Rubber Step Floor dan Free Paket Plat Holder juga diberikan hadiah langsung 2 set berupa Jaket Sporty plus Jaket Safety Riding Cari Aman.

Untuk varian All New Honda BeAT Street diberikan hadiah langsung jaket keren Cari Aman, dan free paket aksesoris Plat Holder, hanya cukup DP 1,9 juta dan angsuran hanya 804 ribu.

Varian selanjutnya untuk para kawula muda yaitu Honda Genio, matik Honda casual fashionable irit dan anti mager (malas gerak), ditawarkan dengan DP paling terjangkau hanya 1,4 juta dengan langsung mendapatkan diskon 600 ribu dan angsuran ringan senilai 819 ribu, ditambahkan lagi gratis angsuran 1 kali dan gratis aksesoris garnish headlight keren dari Honda, serta plus Free paket aksesoris Plat Holder.

"Selanjutnya Honda Vario Series di varian Vario 125 bisa dimiliki hanya dengan DP 1,9 juta dan angsuran mulai dari 803 ribu, dengan promo Free hingga 3 kali angssuran. Tidak hanya itu saja diskon tambahan senilai 400 ribu dapat dinikmati dengan cara menunjukkan STNK lama motor konsumen. Di Honda Vario 150, sport matik dengan kapasitas mesin 150cc ini dihadirkan dengan promo spesial dari Honda yaitu dengan DP hanya 2,2 juta dan angsuran 1.007 ribu, ditambah dengan promo spesial Free angsuran hingga 3 bulan plus voucher senilai 300 ribu, di Honda Vario series diberikan hadiah langsung Jaket Keren Cari Aman dan plus Free Aksesoris Plat Holder," urainya.

Di kelas Matik Big Scooter, Honda PCX, Sporty Elegan Matik Honda ini ditawarkan dengan DP 2,6 juta dengan angsuran 1.203 ribu, dengan diskon DP 500 ribu plus bonus Free 1 X angsuran. Di varian Matik Sport Adventure Honda ADV 150 dapat dimiliki dengan DP 2,5 juta dengan angsuran 1.394 ribu, plus cashback 1 juta dan plus bonus Free 1 X cicilan. Kedua Honda Matik Big Scooter diberikan hadiah Jaket Keren Cari Aman plus Free Paket Aksesoris Plat Holder.

Motor Bebek Tangguh Honda juga tidak kalah menarik. Honda Revo, motor dengan Sensasi Bebek Honda bisa konsumen dapatkan cukup DP 1,5 Juta dengan angsuran super enteng cuma 717 ribu plus voucher diskon senilai 100 ribu. Honda Supra X 125 juga dihadirkan dengan promo yang menarik, Best Value Bebek 125 ini cukup dengan DP 1,8 juta dan angsuran hanya 912 ribu.

"Dan yang paling keren, Bebek Speed dengan Sensasi 6 kecepatan dengan Big Power Honda Supra GTR 150, motor ini dapat di peroleh dengan DP 1,9 juta dan angsuran 1.142 ribu juga akan langsung mendapatkan gratis cicilan 1 kali dan diskon senilai 800 ribu, plus semua varian Honda bebek diberikan hadiah langsung Jaket Keren Cari Aman dan Free Paket Aksesoris Plat Holder," katanya.

Di kategori Honda Sport, Honda Sonic 150R dapat dimiliki konsumen dengan DP 1,7 juta dan cicilan 1.093 ribu disertai promo diskon DP 700 ribu. Lalu ada Honda CB150 Verza ditawarkan dengan DP 1,9 juta dan angsuran 974 ribu plus tambahan diskon spesial senilai 200 ribu.

Promo SAATnya Honda dihadirkan untuk varian Sport Honda CB150R Streetfire, sport Honda ini ditawarkan dengan diskon DP 400 Ribu dan Free 1X angsuran, DP hanya 2.4 juta dengan angsuran 1.330 ribu, lalu disegment Honda Sport Full Fairing, Honda CBR150R dihadirkan dengan DP spesial senilai 3 juta, angsuran 1.399 ribu dengan diskon 1.5 juta.

Untuk kelas 250cc Full Fairing Honda Sport CBR250RR, diberikan special offer cashback 7,5 juta, dengan DP 5 juta dan angsuran 1.891 ribu konsumen sudah bisa memiliki motor sport impiannya, dan bonus promo Spesial Apresiasi Akhir Tahunnya Honda yaitu berupa Free 1X angsuran.

Terakhir pada kategori on off Honda Sport, ada Honda CRF150L, motor Honda tangguh ini bisa dimiliki konsumen hanya dengan DP 3.5 juta, angsuran 1.701 ribu. Semua varian Honda Sport diberikan hadiah langsung Jaket Keren Cari Aman dan Plus Free Paket Aksesoris Plat Holder.

"Di akhir tahun 2020 ini, Honda semakin memberikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk seluruh konsumen Honda, Desember ini menjadi momentum yang tepat untuk membeli Sepeda Motor Honda, promonya semakin menarik dan menguntungkan, kami Honda selalu mengedepankan untuk dapat menjadi bagian & selalu menemani hari-hari konsumen dan masyarakat dalam menggapai impian-impian, bagi konsumen yang sudah berminat, ayo segera ke dealer-dealer Honda, tentunya tetap disiplin dengan prokes," tutupnya.

Editor: Gokli