Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Mau Pusing Soal Video Seks Mirip Dirinya, Gisel Pilih Santai di Bali
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-12-2020 | 10:28 WIB
gisel-fajar-online11.jpg Honda-Batam
Gisel. (Fajaronline)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Gisel rupanya tidak ingin terlalu memusingkan masalah soal video seks mirip dirinya yang belakangan tengah menjadi perbincangan. Terlebih dirinya baru saja bicara kepada Hotman Paris soal data dari telepon genggamnya yang bocor.

Ibu satu anak itu lebih memilih menenangkan pikiran dan hatinya di Bali. Dilihat dari Instagram miliknya, Gisel masih berada di Bali bersama teman, anak dan juga kekasihnya, Wijaya Saputra.

Hingga saat ini pun Gisel belum mau bicara lebih lanjut mengenai masalah ini. Gisel juga tetap melaksanakan pekerjaan di Bali dengan memposting beberapa endorse yang diterimanya.

"Ini terbaik nih chill n box nih uh rasanya banyak banget ini, apa aja ini rasanya banyak banget," tutur Gisel dalam Instagram Stories miliknya.

"Yang paling enak apa rasanya?" tanya salah satu teman Gisel.

"Klepon lah ini the best banget sama cokelat lah ini, uh," beber Gisel lagi.

Gisel memang menghabiskan waktunya dengan teman-temannya dengan bersantai di Bali sejak beberapa waktu lalu. Ia terlihat tidak mau terlalu pusing dengan apa yang tengah menjadi cobaan dalam hidupnya.

Saat pertama kali kasus ini muncul pun Gisel nampak bingung kenapa selalu dirinya yang langganan akan masalah ini. Kala itu Gisel tengah liburan ke Sumba dengan Raffi Ahmad dan yang lainnya.

"Kenapa selalu aku ya yang jadi langganan, aku juga bingung gitu. Yang kasus kemarin juga masih berjalan kok sampai sekarang," tutur Gisel.

Ini memang bukan kasus pertama yang dihadapi Gisel. Pada 2019, Gisel pernah juga tersandung kasus serupa. Kesal masalah tersebut, Gisel akhirnya melaporkan masalah tersebut ke Polda Metro Jaya.

Pelaku penyebar video seks mirip dirinya dalam kasus itu pun sudah ditangkap. Gisel sendiri mengaku tak tega dengan pelaku. Tapi ia ingin memberikan efek jera kepada pelaku.

"Di doain aja biar cepat selesai ya masalahnya, bingung sih kenapa juga aku lagi dan aku lagi," beber Gisel lagi.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha