Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Senam Pagi Bersama Vionseal di Pasar Cahaya Garden
Oleh : Dodo
Sabtu | 02-06-2012 | 15:16 WIB

BATAM, batamtoday - Vionseal, cairan ajaib penambal ban secara otomatis akan menggelar acara 'Senam Pagi Bersama Vionseal' di Pasar Cahaya Garden, Bengkong pada Minggu (3/6/2012) mulai pukul 7.00 WIB.

"Acara ini kita gelar untuk mengenalkan Vionseal sebagai produk unggulan kepada masyarakat sekitar Pasar Cahaya Garden. Usai senam pagi dilanjutkan berbelanja di pasar," kata Ivandy Wijaya, selaku pemegang izin dealer resmi Vionseal di Batam saat dihubungi batamtoday, Sabtu (2/6/2012).

Dalam acara tersebut, Ivandy mengatakan selain mengenalkan produk, Vionseal juga akan membagikan hadiah kepada konsumen yang membeli cairan penambal ban otomatis ini. 

"Hadiahnya beragam dan yang pasti menarik," ujar Ivandy tanpa menyebutkan jenis hadiahnya.

Vionseal sendiri berbentuk cairan yang secara otomatis menambal ban yang bocor tanpa harus repot mencari tempat tambal ban yang belum tentu ada saat dibutuhkan, padahal waktu sangat mendesak. Belum lagi kalau terjadinya pada malam hari, akan amat sangat membuat kecewa, khususnya untuk pengendara wanita yang sering panik apabila terjadi bocor ban. 

Cara penggunaannya sangat gampang, tinggal membuka pentil ban untuk mengosongkan udara, lalu mengocok botol Vionsel agar cairan mudah dikeluarkan dan masukkan cairan tersebut. Selanjutnya tutup kembali pentil ban dan isi dengan angin.

Untuk ban sepeda motor jumlah cairan yang dibutuhkan 250 mililiter. Satu botol cukup untuk ban depan dan ban belakang. Sedangkan untuk ban mobil, satu botol untuk satu ban dengan isi 500 mililiter.  

Acara 'Senam Pagi Bersama Vionseal' ini didukung penuh oleh Yamaha, Indosat, Green Sands dan Batam Today, Portal Berita Batam-Kepri.