Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi Pasar Toss 3000, Suryani Dapati Animo Masyarakat Kota Batam
Oleh : Putra Gema
Kamis | 03-12-2020 | 17:52 WIB
suryani-pasar-3000.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani saat berkeliling di Pasar Toss 3000, Jodoh, Kota Batam, Kamis (3/12/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur nomor urut 02, Suryani berkunjung ke Pasar Toss 3000, Jodoh, Kota Batam.

Dalam kunjungan tersebut, Suryani berkeliling pasar, bertemu dengan para pedagang dan juga masyarakat Kota Batam yang sedang berbelanja di lokasi tersebut.

Animo masyarakat dan para pedagang pun terlihat jelas ketika melihat kehadiran Suryani yang didampingi Wakil Sekretaris Tim Pemengan INSANI, Ubaingan Sigalingging di lokasi tersebut.

Suryani mengatakan, Pasar Toss 3000 ini adalah pasar terbesar di Kota Batam dengan 1.800 pedagang kaki lima yang terdata. "Di pasar inilah warga Kota Batam dari semua penjuru berbelanja untuk mencari keperluan masak di dapur yang lengkap dengan harga yang lebih murah dibanding tempat lain," kata Suryani, Kamis (3/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, selain berbelanja, Suryani juga membagikan masker kepada para pedagang yang tidak memakai salah satu perlengkapan protokol kesehatan tersebut.

"Hal ini untuk memberikan keamanan penerapan protokol kesehatan untuk seluruh pedagang disini. Selain itu agar masyarakat Kota Batam juga merasa aman dan nyaman ketika sedang berbelanja," katanya.

Di akhir kegiatan, masyarakat pun juga sempat meminta foto bersama dengan mantan anggota DPRD Kepri 4 priode tersebut.

Editor: Gokli