Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelajah Pulau-pulau Bersama ADV Owner Kepri, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 18-11-2020 | 18:20 WIB
adv-150.jpg Honda-Batam

PKP Developer

ADV150 Urban Exploride saat melakukan perjalanan ke titik 0 Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - ADV150 Urban Exploride menjadi salah satu wadah untuk mempertemukan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan Komunitas ADV Owner Kepri.

Acara yang berlangsung di hari Minggu (15/11/2020) itu berjalan dengan sukses dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta seluruh partisipan yang hadir wajib menggunakan masker.

Acara diawali dengan bertemu di titik kumpul Tembesi untuk bersiap-siap melakukan touring menuju titik 0 Batam. Seluruh peserta tak lupa untuk mampir di salah satu landmark Kota Batam yaitu Jembatan Barelang untuk mengabadikan momen yang tak akan terlupakan ini.

Perjalanan pun dilanjutkan menuju ke camp vietnam guna untuk melihat warisan sejarah yang terdapat di Kota Batam.

Tak hanya saling bersilaturahmi, Honda Kepri bersama dengan ADV Owner Kepri memberikan bantuan ke salah satu UMKM di titik 0 Batam yang usahanya sepi karena terdampak pandemi. Perjalanan terhenti dipantai reviola untuk beristirahat dan menikmati pemandangan di sana.

"Sudah lama kita tidak bersilaturahmi. Sangat mengobati kerinduan pada touring deh acara kali ini. Kita juga berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung," ungkap Bro Diki salah satu member dari Komunitas ADV Owner Kepri.

Editor: Gokli