Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ishak Apresiasi Komitmen Partai Pengusung Menangkan Dirinya
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 02-11-2020 | 13:23 WIB
A-DEMOKRAT-LINGGA.jpg Honda-Batam
DPC Demokrat Lingga saat menggelar rapat koordinasi bersama paslon Bupati Ishak-Salmizi di Dabosingkep Lingga. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Ishak-Salmizi mengapresiasi sejumlah partai pengusung yang terus berjuang memenangkan dirinya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Salah satunya Demokrat yang memiliki perolehan dua kursi di DPRD Lingga.

"Terimakasih kepada partai Demokrat yang terus aktif menyosialisasikan Paslon Ishak-Salmizi ke masyarakat," kata calon Bupati Lingga, Muhammad Ishak saat menghadiri pertemuan bersama pengurus DPC Demokrat di Dabosingkep, Minggu (1/11/2020).

Menurutnya, dengan terus bergeraknya Demokrat di lapangan, memberikan keyakinan serta rasa optimisi tersendiri bagi ia dan pasangannya untuk dekat dengan masyarakat.

Apalagi, Demokrat sendiri merupakan salah satu parpol besar yang sebelumnya pernah mengusung Bupati Lingga Daria pada periode pertama menjadi Bupati.

Keterbatasan jangkauan pulau yang ada di Kabupaten Lingga membuat ia tak mungkin dapat menjangkau dan menemui masyarakat secara cepat. Sementara masyarakat sebelum menentukan pilihan tentu harus mengenal rekam jejak seorang pemimpin.

"Saya sangat berkeyakinan dengan kepiawan dan bergeraknya para pengurus-pengurus partai, nama kami atau paslon bernomor 1 akan terus melekat di hati masyarakat dan dapat menjelaskan sosok kami. Termasuk siapa kami, latar belakang kami ikut pilkada serta visi dan misi kami," papar Ishak.

Di sisi lain, Ishak juga turut berpesan kepada tim pemenangannya agar saling santun dalam bergerak.

"Yang terpenting jangan sampai memilih pemimpin seperti memilih kucing dalam karung. Karena itu selain tim, para relawan dan para pengurus partai maupun pendukung harus saling bahu membahu menyosialisasikan dan memenangkan pasangan nomor urut 1," tuturnya.

Editor: Dardani