Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LSM Pendekar Muda Bintan Siap Menangkan Apri Sujadi
Oleh : Harjo
Senin | 02-11-2020 | 11:32 WIB
lsm-pendekar-bintan1.jpg Honda-Batam
Pembentukan LSM Pendekar Muda Bintan. (Harjo/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda di Bintan Utara membentuk Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pendekar Muda Bintan, di Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Minggu (1/11/2020).

Pembentukan LSM ini sekaligus memantapkan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Apri Sujadi-Roby Kurniawan pada Pilkada Bintan 2020.

Ketua Pendekar Muda Bintan Suyoto menyampaikan, terbentuknya LSM ini setelah melihat berbagai perkembangan yang ada di tengah masyarakat, termasuk Pilkada di wilayah Bintan khususnya dan Kepri umum.

"Karena agenda terdekat adalah Pilkada Bintan dan Kepri, maka kita juga menyatakan sikap untuk memenangkan Isdianto sebagai gubenur dan Apri Sujadi sebagai bupati Bintan," ujarnya, Senin (2/11/2020).

Dijelaskan, LSM Pendekar Muda Bintan kedepannya juga akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dan turut mendukung program pemerintah untuk kemajuan masyarakatnya.

"Maka pada Pilkada 2020, kita juga ikut berjuang bersama-sama guna memmangkan salahsatu calon bupati dan gubenur, yang dianggap lebih tepat menjadi pemimpin Binta. dan kepri baik dari program serta visi dan misinya," imbuhnya.

Editor: Yudha