Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon INSANI Bakal Prioritaskan Aliran Listrik di Pulau Terpencil Kepri
Oleh : Putra Gema
Senin | 26-10-2020 | 18:36 WIB
insani-listrik-pulau.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Gubernur Kepri, Isdianto saat bersilaturahmi dengan warga di pulau-pulau terpencil. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama menjabat Gubernur Kepri, Isdianto telah sukses mengaliri listrik setidaknya di 9 pulau yang selama ini gelap gulita pada malam hari.

Sembilan pulau tersebut yakni, Pulau Lekang, Pulau Tenggel, Pulau Sebung, Pulau Kepala Jeri, Pulau Bertam, Pulau Panjang, Pulau Lance, Pulau Linke dan Pulau Sarang.

Isdianto mengatakan sembilan pulau tersebut merupakan prioritas utamanya untuk dialiri listrik ketika dirinya masih menjabat dan belum mengambil cuti sebagai Gubernur Kepri.

"Kita bantu masyarakat di pulau tersebut dengan mendatangkan mesin genset. Pulau ini menjadi prioritas saat saya sebelum cuti," kata Isdianto di Pulau Bulang Lintang, Kota Batam, Senin (26/10/2020).

Isdianto juga menyampaikan, ketika dirinya mengunjungi beberapa pulau yang ada di Kepri, masih ada yang belum dialiri listrik. "Seperti kemarin, ketika saya kunjungi Pulau Batu Belubang juga sama kondisinya listrik di sana mesinnya rusak sehingga masyarakat tidak dapat tidur nyenyak ketika malam hari. Kita ingin nantinya semua masyarakat di pulau dapat menikmati listrik. Ini salah satu fokus kami (INSANI) ke depan," tegasnya.

Editor: Gokli