Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paslon MuDe Naik KM Bukit Raya untuk Kampanye di 5 Kecamatan Kabupaten Natuna
Oleh : Kalit
Senin | 26-10-2020 | 17:20 WIB
MuDe-Natuna.jpg Honda-Batam
Paslon MuDe dan rombongan saat berada di KM Bukit Raya menuju Pulau Serasan, Natuna. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Menggunakan KM Bukit Raya, Paslon Mustamin Bakri - Derry Purnamasari (MuDe) bersama rombongan menuju Pulau Serasan untuk menggelar kampanye dengan masyarakat, Senin (26/10/2020).

Rombongan berangkat dari Pelabuhan Selat Lampa sekitar pukul 02.00 WIB. Mereka, juga didampingi Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar; anggota DPRD Provinsi Kepri yang juga Ketua Tim Pemenangan MuDe, Hadi Candra; anggota DPRD Natuna, Andes Putra; Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna, Yohanis dan tim pemenangan lainnya.

Hadi Candra menyampaikan, selain di Serasan, Paslon MuDe juga akan melakukan kampanye di Kecamatan Serasan Timur, Subi, Midai dan Suak Midai. "Kita estafet di Dapil II dengan mengunjungi 5 kecamatan. Hampir 10 hari kita berada di daerah pemilihan ini," ungkapnya.

Hadi berharap, dengan turun langsung ke masyarakat, akan lebih kenal kepada pasangan yang diusung Partai Golkar dan PAN ini.

"Visi misi yang dibawa Paslon MuDe adalah program pro rakyat, masuk sekolah gratis dan RTLH tuntas. Makanya harus kita sampaikan langsung kepada masyarakat," terangnya.

Ia juga menyampaikan, kedatangan Paslon MuDe di beberapa kecamatan, Dapil II ini untuk memberi semangat kepada para pendukung, relawan dan simpatisan yang selama ini sudah bekerja dengan penuh semangat memperkenalkan Paslon MuDe.

"Di antara mereka bahkan ada yang sudah mendirikan posko pemenangan, semoga dengan kedatangan kita ke sana, semangat mereka makin membara untuk memenangkan Paslon MuDe di Pulau Serasan, Subi dan Midai," papar Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna ini.

Hadi berharap doa dan dukungannya dari masyarakat, agar semua kegiatan yang mereka laksanakan dapat berjalan dengan baik.

Editor: Gokli