Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Bunuh Diri, Polisi di Selayar Tembak Dada Pakai Laras Panjang
Oleh : Redaksi
Selasa | 20-10-2020 | 12:20 WIB
ilustrasi-tewas413.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Makassar - Personel Polres Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Bripda MI ditemukan tewas di Musala Polres Selayar dengan luka tembak di bagian dada. Bripda MI diduga tewas bunuh diri dengan menembakkan dadanya pakai senjata laras panjang.

"Dugaan sementara korban MI kecelakaan senjata atau ada upaya untuk melukai diri sendiri akibat rasa sakit di kepala yang sudah tidak tertahankan," kata Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Machmud saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (20/10/2020).

Menurut Machmud, MI ditemukan tewas pada Senin (19/10/2020) kemarin sekitar pukul 17.30 Wita. Awalnya salah seorang anggota Polres Selayar lainnya mendengar suara tembakan dari Musala Penjagaan Polres Selayar yang juga tempat menyimpan senjata penjagaan.

"Kemudian (anggota yang mendengar suara tembakan) mendatangi menemukan Bripda MI telah tertembak dengan senjata V2 Sabhara di dada sebelah kiri," katanya.

Sejumlah anggota Polres Selayar kemudian membawa MI ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Namun nyawanya sudah tidak terselamatkan.

"Tidak ada yang menyangka akan terjadi hal tersebut (MI tewas diduga bunuh diri)," tuturnya.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha