Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Singkep Barat Beri Imbauan Prokes Covid-19 Saat Amankan Kampanye
Oleh : Wandy
Minggu | 18-10-2020 | 13:04 WIB
olres_singke_rokes.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Personil Polsek Singkep Barat Saat melakukan pengamanan kampanye terbatas ( Foto : Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polsek Singkep Barat melakukan pengamanan sekaligus pengecekan penerapan tentang Protokol kesehatan (Prokes) dilokasi kampanye terbatas paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nomor urut 1Muhammad Ishak- Salmizi, serta Paslon Nomor urut 3 M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy (17/10/2020)

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris mengatakan dilakukan pengamanan kampanye terbatas tersebut guna memastikan kampanye terbatas di Kabupaten Lingga berjalan dengan tertib dan aman di masa pandemi Covid-19.

"Kita ingin memastikan kampanye terbatas ini tetap mematuhi prokes covid-19," kata Idris.

Idris menuturkan, bahwa polri hadir ditengah masyarakat guna menciptakan situasi tetap aman, nyaman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2020.

"Personil Polsek Singkep Barat yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2020, hadir untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk selama tahapan Pilkada 2020 serta mengutamakan mematuhi Prokes dimasa pandemi Covid-19," tuturnya.

Menurut dia, selain melakukan pengamanan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga tetap mematuhi Prokes Kesehatan.

"Tentunya kita mengharapkan agar bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahapan kampanye terbatas ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," tutup Idris

Editor: Surya