Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kim Kardashian Inginkan Tubuh Seperti Supermodel
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Senin | 28-05-2012 | 16:17 WIB

LOS ANGELES, batamtoday - Kim Kardashian memang memiliki tubuh bahenol dan itu menjadi kelebihannya. Namun ternyata, Kim menginginkan tubuh kurus seperti supermodel. 

Kim sendiri sadar ia tak memiliki bakat untuk menjadikan tubuh tinggi langsing. Namun Kim tetap berusaha menjadi lebih kurus. 

"Jika aku boleh memilih memiliki tubuh seperti apa, aku ingin menjadi supermodel. Aku ingin menjadi kurus," tutur Kim, seperti dikutip Contactmusic

"Ini sebuah proses, Anda harus belajar menerimanya. Anda harus belajar menyukai apa yang Anda lihat di cermin, tetapi pasti ada saat-saat ketika aku tidak menyukainya. Aku dibangun dengan cara tertentu dan Anda tidak bisa mengubah itu," sambung kekasih Kanye West itu.

Sejauh ini Kim berusaha keras menjaga bentuk tubuhnya dengan olahraga rutin di gym. Meski begitu, Kim tetap telihat besar di beberapa bagian tertentu, salah satunya adalah bokongnya. 

"Di Hollywood, orang terbiasa dengan bertahan dengan wanita kurus, dan itu tidak akan pernah menjadi aku. Saat bertumbuh, aku akan melihat model-model kurus dan merasa seperti aku tampak berbeda. Aku tidak selalu percaya diri. Saya tidak pernah menjadi penggemar besar dari paha saya," sambung Kim. 

"Saya bekerja keras di gym untuk terlihat seperti ini. Ini tidak mudah dan saya harus melakukan itu setiap hari sepanjang tahun, dan menonton apa yang saya makan," katanya.