Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Masyarakat Pulau Sambut Hangat Kampanye Perdana Ishak-Salmizi
Oleh : Bayu Yiyandi
Rabu | 07-10-2020 | 15:36 WIB
A-ISHAK-LINGGA.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Calon Bupati Lingga, Muhammad Ishak saat menyampaikan kampanye visinya kepada Masyarakat. (Foto: Bayu)

 

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Ishak-Salmizi mendapat sambutan hangat dari masyarakat pulau saat menggelar kampanye perdana secara terbatas di sejumlah Pulau yang berada di utara Kabupaten Lingga. Paslon bertagline BISA ini memperoleh dukungan yang sangat luar biasa.

"Kami merasa terharu, kampanye perdana pasangan BISA serta tim pemenangan di Pulau kemaren Minggu dapat sambutan yang luar biasa. Kami diterima ditengah masyarakat, bahkan ada emak-emak yang ikut mengantarkan kami," kata Sui Hiok, fungsionaris Partai Demokrat yang ikut dalam tim pemenangan paslon Ishak-Salmizi kepada BATAMTODAY, Rabu (7/10/2020).

Sui Hiok mengaku dukungan dari sejumlah elemen masyarakat sangat terlihat untuk Paslon BISA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga pada Pilkada 2020. Itu dibuktikan karena banyaknya masyarakat yang berharap kepada Paslon BISA untuk memberikan perubahan nyata kedepannya jika terpilih.

Sementara itu, Calon Bupati Lingga, Muhammad Ishak dalam kampanyenya mengatakan, dengan mengangkat Visi mewujudkan Lingga yang Maju, Agamis dan Berbudaya dirinya siap memberikan bukti yang tidak berlatarbelakang dengan janji jika diamanahkan menjadi Bupati.

Bukti yang dimaksud ialah melaksanakan pembangunan agar bisa dirasakan serta dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

"Hari ini, banyak pemimpin yang bisa membangun, tapi tidak semua hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat. Saat ini Lingga juga walaupun sudah berumur 16 Tahun, tapi angka kemiskinan masih tinggi dan tertinggi di Provinsi Kepri. Karna itu program-program pengentasan kemiskinan perlu dilaksanakn tepat sasaran, termasuk di bidang kesehatan dan pendidikan yang seharusnya sudah dilayani lebih layak," tuturnya

Di sisi lain, Ishak juga mengajak dan menghimbau baik kepada tim pemenangan, para relawan dan masyarakat yang bersimpati ke paslon BISA, supaya tidak mengeluarkan statemen yang dapat merusak hubungan silaturahmi satu sama lain.

"Mari kita terus bngun politik yang beretika di Lingga ini yang masyarakatnya sudah dikenal sangat santun dalam bertutur kata," ungkapnya

Diketahui, Kampanye perdana terbatas oleh Paslon BISA ini dilaksanakan mereka di Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare. Kemudian di Desa Pulau Medang. Sementara dihari keduanya di Desa Tajur Biru, Pulau Duyung dan Tanjung Ambat.

Editor: Dardani