Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Insani Dapat Dukungan dari Keluarga Mayoritas Batak Muslim Kota Batam
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 05-10-2020 | 11:16 WIB
insani-dukungan1.jpg Honda-Batam
Dukungan kepada Insani terus mengalir. (Putra/ BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga Mayoritas Batak Muslim Kota Batam berikan dukungan kepada Calon Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto-Suryani (INSANI).

Dukungan ini disampaikan di kantor pemenangan INSANI yang berlokasi di Simpang Gelael Ruko Orchid Bisnis Centre, Engku Hamidah, Sei Panas, Minggu (4/10/2020).

Perwakilan Keluarga Mayoritas Batak Muslim Kota Batam, Abdul Hamid Siregar mengatakan, dukungan ini diberikan pihaknya dikarenakan dirasa mampunya INSANI untuk duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

"Dukungan ini kami berikan kepada pasangan INSANI dikarenakan pak Isdianto merupakan satu-satunya calon yang telah berpengalaman menjadi Gubernur Kepulauan Riau," kata Hamid.

Ditambah lagi, Isdianto didampingi oleh Suryani yang memiliki latar belakang sangat dekat dengan masyarakat. Hal inilah yang membuat Keluarga Mayoritas Batak Muslim Kota Batam secara tegas menetapkan dukungannya.

Dijelaskannya, dukungan Keluarga Mayoritas Batak Muslim Kota Batam ini telah menyiapkan dukungannya di setiap Kecamatan di Kota Batam.

"Kami yakin dukungan kami merupakan pilihan terbaik dan akan membuat Kepulauan Riau khususnya Kota Batam dapat lebih baik kedepannya," tegasnya.

Sementara, Sekertaris Tim Pemenangan INSANI, Uba Ingan Sigalingging mengucapkan rasa terimakasih kepada Keluarga Mayoritas Batak Muslim Kota Batam yang telah mempercayai dukungannya kepada Paslon INSANI. Hal tersebut merupakan sebuah penghormatan, dimana antusias yang telah diberikan masyarakat agar dapat memenangkan kontestasi Pemilihan Gubernur Kepri 2020 ini.

"Dukungan dan kepercayaan ini adalah semangat kami untuk meningkatkan kinerja dan komunikasi di setiap lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Pak Isdianto dan ibu Suriyani," ujarnya.

Lanjut Uba, hingga saat ini pihaknya terus melakukan persiapan-persiapan sebagaimana yang telah diatur sesuai dengan PKPU dan mengedepankan Protokol Kesehatan.

Selain Keluarga Mayoritas Batak Muslim Kota Batam, ia menjelaskan bahwa pihaknya hingga saat ini telah mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat yang menginginkan Isdianto kembali duduk menjadi Gubernur Kepri.

"Dukungan ini datang dari berbagai macam latar belakang, suku dan agama yang tentunya menjadi pendorong untuk kami lebih giat lagi membuat silaturahmi agar masyarakat Kepulauan Riau dapat menyampaikan aspirasinya," tutupnya.

Editor: Yudha