Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ban Tahan Hingga 18 Bulan

Vionseal, Cairan Penambal Ban Otomatis
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 26-05-2012 | 15:38 WIB

BATAM, batamtoday - Kabar gembira bagi masyarakat Batam sekitarnya. Kini telah hadir produk Vionseal, cairan penambal ban kendaraan roda dua dan roda empat secara otomatis. Berguna untuk keamanan dan keselamatan berkendara tanpa harus menambal ban apabila terjadi kebocoran.

Dikatakan oleh Ivandy Wijaya, selaku pemegang izin dealer resmi Vionseal di Batam bahwa kini telah hadir produk unggulan yang membantu masyarakat dari rasa jengkel dan kecewa akibat ban bocor di tengah jalan.

"Saat ini sangat banyak ranjau paku di tengah jalan hingga pengendara mengalami ban bocor, tentu saja membuat jengkel dan ribet, kita tawarkan solusinya yakni produk Vionseal," ujar Ivandy kepada batamtoday, Sabtu (26/5/2012).

Vionseal sendiri berbentuk cairan yang secara otomatis menambal ban yang bocor tanpa harus repot mencari tempat tambal ban yang belum tentu ada saat dibutuhkan, padahal waktu sangat mendesak. Belum lagi kalau terjadinya pada malam hari, akan amat sangat membuat kecewa, khususnya untuk pengendara wanita yang sering panik apabila terjadi bocor ban.

"Kita berikan solusi, langsung nambal otomatis. Pada era modern sekarang ini pakai Vionseal akan lebih praktis, efisien dan membuat nyaman tanpa kuatir ban bocor," tuturnya.

Cara penggunaannya sangat gampang, tinggal membuka pentil ban untuk mengosongkan udara, lalu mengocok botol Vionsel agar cairan mudah dikeluarkan dan masukkan cairan tersebut. Selanjutnya tutup kembali pentil ban dan isi dengan angin.

"Cairan efektif ketika ban berputar. Cairan tahan dan efektif bekerja dalam ban selama 18 bulan, tak perlu lagi harus ganti ban dalam, selain efisien juga menghemat pengeluaran," tutur Ivandy.

Untuk ban sepeda motor jumlah cairan yang dibutuhkan 250 mililiter. Satu botol cukup untuk ban depan dan ban belakang. Sedangkan untuk ban mobil, satu botol untuk satu ban dengan isi 500 mililiter. 

"Dealer resmi kita di Jalan Flamboyan Blok VI No.31 Penuin atau di perumahan belakang Hotel 89 Penuin atau bisa menghubungi ke nomor 0853 5656 5530," kata Ivandy.