Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Hukum Paslon Rudi-Amsakar Pantau Black Campaign
Oleh : Hadli
Kamis | 24-09-2020 | 11:16 WIB
tim-hukum-rama11.jpg Honda-Batam
Tim Hukum dan Advokasi Pasangan Calon Wali Kota dan Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar. (Hadli/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Hukum dan Advokasi Pasangan Calon Wali Kota dan Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar akan memantau 'Kampanye Hitam' yang melakukan pembunuhan karakter kliennya pada Pilkada Batam 2020 ini.

"Sebagai kuasa hukum, kami harus tegas, karena kami tak menginginkan klain kami merasa dirugikan dengan black campaign sekecil apapun itu," kata Harianto, Ketua Devisi Debat Hukum dan Advokasi Pemenangan Rama, Kamis (24/9/2020).

Ia menegaskan, pihaknya akan berupaya untuk mengawal dan memberikan perlindungan hukum yang maksimal kepada Rudi dan Amsakar, selama masa Pilkada Desember 2020 ini.

"Tim mulai mengawal dan memantau, setiap kemungkinan-kemungkinan terjadinya pelanggaran hukum yang dilakukan oleh pihak-pihak lain kepada klien kami," sebutnya.

Sebagai kuasa hukum, lanjut Harianto tim akan tegas mengambil sikap, karena tidak menginginkan Calon Wali dan Wakil Walikota, Rudi-Amsakar merasa dirugikan.

"Untuk itu, kami berharap, agar jangan ada yang melakukan black campaign, sepanjang masa pilkada ini. Agar Pilkada ini berjalan dengan penuh Ramah dan Aman," harap Haryanto.

Editor: Yudha