Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manjakan Konsumen, Capella Honda Kepri Gelar Promo Scoopy Ceria
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-09-2020 | 18:05 WIB
scoopy-ceria.jpg Honda-Batam
Salah satu model Honda Scoopy di Capella Honda Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Capella Honda Kepri, kembali menggelar promo Honda Scoopy Ceria bagi konsumen setia Honda. Promo ini masih berkaitan dengan momen Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh pada 4 September lalu.

"Bagi kami sepanjang September ini adalah hari-hari dan bulannya untuk semua pelanggan. Di momen inilah kami (Honda) memanjakan masyarakat dan konsumen kami, tentunya dengan memberikan bingkisan khusus kepada konsumen," sambut Syaiful, selaku Sales Manager Main Dealer Capella Honda Kepri, dalam siaran persnya, Rabu (16/9/2020).

"Bingkisan khusus tersebut kami beri tema Promo CERIA Scoopy. Sebelumnya untuk matic Honda Scoopy ini, kami akui bisa dikatakan tidak pernah ada promo, hanya di September ini sebagai bulannya bagi seluruh pelanggan, tepatnya mulai 11 September 2020 kami memberikan promo spesial Promo Ceria Scoopy (Promo Cicilan Enteng & RIngAn), konsumen akan menikmati diskon angsuran sebesar Rp 32 ribu hingga Rp 37 ribu per bulan, atau Free 1X Cicilan dan plus diberikan hadiah langsung voucher Rp 100 ribu, dengan keuntungan konsumen bisa hemat total hingga Rp 1,2 juta," tambah Syaiful.

Dijelaskan Syaiful, Promo Scoopy CERIA diberikan Honda selain dalam rangka memperingati bulannya pelanggan, juga sebagai bentuk nyata penghargaan dan apresiasi dari Honda kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang telah mempercayai Honda Scoopy sebagai pilihan utama di kelas matic retro unique fashionable.

Hal tersebut menjadikan Honda Scoopy sangat mendominasi dicintai masyarakat dibandingkan produk sejenis pesaingnya. "Honda Scoopy ini ditawarkan dengan DP regular mulai dari Rp 2 juta," ujarnya.

Adapun Scoopy memiliki konsep yang fashionable & stylish, cocok untuk semua kalangan dan anak muda yang ingin tampil gaya dan unique fashionable. Fitur-fitur canggih & lengkap yang disematkan di Scoopy antara lain LED Projector Headlight, Kombinasi Digital Panel Meter dilengkapi ECO Indicator, terdapat Power Charger hingga pengendara tidak perlu kuatir bila smartphonenya lowbat, Ban Tubeless dengan tapak yang lebih besar, disematkan juga Alarm Anti Maling, serta fitur ISS (Idling Stop System) dan CBS (Comb Brake System) juga tersedia fitur Answer Back System yang sangat membantu konsumen yang mencari posisi motornya di parkiran.

Dari sisi mesin dibenamkan Smart Techology 110cc engine, PGMFI, dengan akselerasi yang responsif, dengan Air Cooled Engine, eSP, ACG Starter, konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan.

Scoopy tercatat juga beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Beast Value Sepeda Motor AT Unique, Fashionable & Modern, dan telah terbukti sudah terjual lebih dari 2,5 juta unit sejak tahun 2010.

"Matik Retro Unique Fashionable Honda Scoopy kami ini, terus semakin menjadi idola bagi konsumen, bahkan sebelumnya konsumen kami sampai harus indent (antri membeli), kini berkat produksi dan distribusi yang lebih memadai dari pabrikan, Scoopy kami kini lebih ready stock di jaringan dealer-dealer Honda di Kepri," kata Syaiful.

"Jadi bagi konsumen yang sudah berniat atau berminat, inilah saat yang tepat untuk membeli Honda Scoopy, buruan ke dealer-dealer Honda terdekat, gak perlu antre membeli lagi plus mumpung ada promo di Batam, ingat tetap disiplin jalankan protokol kesehatan," tandasnya.

Editor: Gokli