Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jika Metallica - Megadeth Bersatu Bakal Hebat
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Jum'at | 25-05-2012 | 10:50 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Apa yang ada dibenak para pecinta musik metal dunia jika Metallica dan Megadeth bersatu? Yang pasti bakal menjadi sebuah supergrup yang mengobral skill dan distorsi penuh. Inilah yang ada pada pikiran gitaris Megadeth, David Ellefson.

Topik supergrup ini sebelumnya sempat dilontarkan oleh vokalis dan gitaris Megadeth, Dave Mustaine. Namun sayangnya ide tersebut ditolak oleh pentolan Metallica, James Hetfiled yang tidak berkenan dengan ide tersebut.

James berkata jika Dave bermaksud baik, tetapi cenderung tidak berpikir banyak apa yang ia bicarakan. Isu tersebut sempat menimbulkan masalah antara Metallica dan Dave. Namun masalah tersebut terselesaikan dengan permintaan maaf dari Dave.

David sendiri juga ragu project supergrup ini akan terwujud. Namun dia mengaku jika seandainya project ini terwujud dia dengan senang hati mengerjakannya. Dia berpikir bahwa itu salah satu permintaan dari Dave yang sangat baik.

"Saya pikir Dave melontarkan ide tersebut sebagai permohonan. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi kenyataan. Namun saya pikir banyak orang yang akan menyukainya dan itu akan hebat," paparnya seperti dikutip dari MetalSerbia.com