Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terpilih Secara Aklamasi, Aunur Rafiq Kembali Pimpin DPD Golkar Karimun Periode 2020-2025
Oleh : Freddy
Senin | 31-08-2020 | 19:05 WIB
rafiq-musda-V.jpg Honda-Batam
Aunur Rafiq, Bupati Karimun kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar pada Musda V di Gedung Nasional, Senin (31/8/2020). (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Aunur Rafiq kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun masa bakti 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) V yang digelar di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Senin (31/8/2020).

Aunur Rafiq ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun periode 2020-2025, setelah terpilih secara aklamasi. Di mana, semua peserta yang punya hak pilih dalam Musda V itu sepakat mendukung Aunur Rafiq.

Berdasarkan hasil verifikasi persyaratan, Aunur Rafiq yang merupakan calon tunggal Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten yang mendaftarkan ke panitia pencalonan mendapatkan dukungan dari 12 Pengurus Kecamatan Partai Golkar, organisasi sayap (AMPG dan KPPG), organisasi ormendi yang mendirikan dan didirikan, DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, serta Dewan Pertimbangan.

Terpilihnya Aunur Rafiq secara aklamasi sudah diprediksikan sebelum dimulainya pelaksanaan Musda. Sebab, hingga batas akhir dibukanya pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Karimun pada Minggu (30/8/2020), hanya nama Bupati Karimun itu yang mendaftarkan diri ke panitia.

Selanjutnya sebagai ketua terpilih, Aunur diberikan kesempatan oleh pimpinan sidang pleno Musda V Partai Golkar yang dipimpin Yulmidarsih untuk bersama tim formatur menyusun komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun periode 2020-2025.

Dari informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, terkait susunan kepengurusan yang berhasil disusun Aunur Rafiq sebagai Ketua, Raja Rafiza sebagai sekretaris, Raja Syariful Alamsyah sebagai wakil sekretaris, Herman Akham sebagai bendahara, Vina sebagai wakil bendahara serta Raja Bakhtiar sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar.

Sementara untuk komposisi kepengurusan lainnya akan dilengkapi lagi dan rencananya malam ini Musda V Partai Golkar Kabupaten Karimun akan ditutup Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Ma'ruf Maulana.

Editor: Gokli