Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pagi Ini Diberangkatkan ke Sumatera Utara

Ipan akan Dimakamkan di Kampung Halaman
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 19-05-2012 | 10:08 WIB

BATAM, batamtoday - Ipan Siregar (28), warga Sagulung yang ditemukan tewas di sekitar Jembatan III Barelang pada Kamis (17/5/2012) sekitar pukul 03.00 WIB, akan dimakamkan di kampung halamannya, Lintongnihuta, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Jasad korban akan diberangkatkan ke Medan dengan penerbangan Lion Air pada Sabtu (19/5/2012) sekitar pukul 10.30 nanti, setelah secara resmi diserahkan kepolisian ke pihak keluarga. Dari keterangan orang tua korban, Torus Siregar, jasad korban diserahkan setelah proses otopsi selesai dilakukan.

Torus Siregar, yang datang ke Batam khusus untuk menjemput jasad putranya, ketika ditemui di rumah saudaranya, Jonson Siregar, di Batuaji, Sabtu (19/5/2012) pagi, mengaku sangat terpukul atas kejadian yang menimpa putra bungsunya itu.

"Dia (Ipan-red.) itu sangat perhatian sama orang tua," kenangnya.

Atas kematian putranya, Torus mendesak aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini, meski pelaku yakni Rd mengatakan dirinya membela diri dengan sebilah pisau saat Ipan disebut hendak memperkosanya.

Hal senada juga disampaikan Jonson, kerabat korban yang meminta polisi bisa obyektif dalam memroses secara hukum kematian Ipan di ujung pisau yang dibawa oleh Rd.