Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ada Kerusakan, SPBU Km 25 Kijang Tutup Sementara Waktu
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 01-07-2020 | 19:21 WIB
rusak-spbu.jpg Honda-Batam
SPBU Km 25 Kijang, Bintan tutup sementara waktu. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - SPBU di Km 25 Kijang, Kabupaten Bintan tutup sementara waktu. Sesuai pengumuman yang di plang yang dipasang pihak manajemen, penutupan itu karena ada kerusakan.

Meski tidak dijelaskan mengenai kerusakan itu, penghentian operasi sementara waktu ini membuat masyarakat di Kijang kewalahan mendapatkan bahan bakar minyak, sejak Rabu (1/7/2020) pagi.

Salah sorang warga, Wendi mengatakan, sejak pagi SPBU sudah menutup erat pintu masuk depan dengan rantai, lengkap dengan tulisan segala jenis BBM habis total. "Habis dari pagi, gak tau kok bisa. Sementara yang lain ada," katanya, saat ditemui di Kijang, Rabu petang.

Bahkan tutupnya SPBU Km 25 Kijang turut diposting dalam salah satu grup Facebook oleh akun milik Ryan Mendeka. Dalam tulisannya, dia terlihat kesal akan habisnya stok BBM di SPBU Kijang. "Stok SBPU Kijang habis total, terpaksa awak beli kat pinggir jalan," tulisnya.

Belakangan, plang bertuliskan "Segala Jenis BBM Habis" di SBPU Kijang berganti, menjadi permintaan maaf dari pihak SPBU, akan tutupnya sementara waktu, karena ada mengalami kurusakan. "Mohon maaf, untuk sementara waktu SPBU tutup, karena ada kerusakan," tulisan di plang yang saat ini dipajang di pintu masuk SPBU Km 25 Kijang.

Editor: Gokli