Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai
Oleh : Redaksi
Rabu | 01-07-2020 | 11:48 WIB
laudya-cerai1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella mengonfirmasi bahwa ia dan Engku Emran sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella seperti dilansir Insertlive.

Ia mengaku sudah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan bahtera rumah tangga. Namun pada akhirnya, ia tidak bisa melawan takdir yang ditetapkan Allah SWT.

"Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella.

Bella dan Engku resmi menyandang status pasangan suami istri pada September 2017 lalu. Kala itu, akad nikah mereka berlangsung di Malaysia.

Bella dan Emran mulai memadu kasih setelah berkenalan pada pertengahan tahun 2017 lalu. Bella mengaku menyimpan banyak kenangan dan pelajaran dari pertemuannya dengan Engku.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi. Amin," katanya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha