Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polresta Barelang Buka Dapur Umum Bagikan 200 Nasi Kotak, Peringati Hari Bhayangkara ke-74
Oleh : Romi Chandra
Senin | 29-06-2020 | 14:04 WIB
dapur-umum.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pembagian nasi kotak kepada ojek online di Polresta Barelang. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang membuka dapur umum di halaman parkiran depan Mapolres. Sebanyak 200 paket nasi kotak kepada masyarakat sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Senin (29/6/2020).

Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia, di lokasi mengungkapkan, nasi kotak tersebut dibagikan kepada masyarakat yang datang ke Mapolresta Barelang untuk melakukan pengurusan dokumen serta ojek online dan lainnya.

"Bakti sosial kali ini, Polresta Barelang menyiapkan dapur umum di halaman parkiran, dan menyediakan sekitar 200 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat," ujar Betty.

Untuk makanannya, langsung dimasak oleh ibu-ibu Bhayangkari Polresta Barelang di lokasi tersebut.

"Pagi tadi para Ibu Bhayangkari langsung memasak di dapur umum ini. Setelah selesai, langsung dibagikan kepada masyarakat," tambahnya.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan menjalni silaturami antara Polri dengan masyarakat.

"Kita berharap apa yang diberikan ini bisa bermanfaat, serta semakin memepererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Meski sekarang ini kita menghadapi tatanan hidup now normal, namun kondisi perekonomian akibat pandemi Covid-19 masih berdampak kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor: Gokli