Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Krisyanto Warna Jamrud Sesungguhnya
Oleh : Redaksi/Cosmo
Rabu | 16-05-2012 | 14:09 WIB

JAKARTA, batamtoday - Setelah lama vakum di dunia musik selama 5 tahun, sosok Krisyanto sang vokalis grup band Jamrud memutuskan kembali bergabung dengan grup band yang sukses melambungkan namanya. 

Bagi Krisyanto, Jamrud ternyata tak dapat dipisahkan darinya. Kembalinya Krisyanto pun membuat grup band Jamrud yang dikenal sebagai band aliran rock papan atas di Indonesia kini kembali muncul ke permukaan.

Executive Producer Jamrud, Log Zhelebour, mengatakan saat Krisyanto memutuskan pisah dari Jamrud, grup band ini sempat mengalami pergeseran warna album. Akan tetapi, kini, Log bersyukur, kembalinya Krisyanto bisa memperkuat Jamrud memenuhi keinginan para penggemarnya. 

“Krisyanto ini satu jiwa dengan Jamrud. Tanpa Krisyanto, ya pincang lah Jamrud. Hal ini tentunya tidak dapat dipisahkan lagi. Ya memang keduanya harus bersatu agar Jamrud itu lebih besar lagi dan bisa diterima Jamers (sebutan untu para penggemar Jamrud),” kata Log, produser asal Surabaya, saat konferensi pers Rock Rally Jamrud, di Pontianak, Selasa 15 Mei 2012.

Kembalinya Krisyanto pada Jamrud memang membuat grup musik ini kembali bangkit. Hal ini terbukti dengan diselenggarakannya kembali rangkaian konser di delapan wilayah di Indonesia. Konsernya kali ini, sekaligus sebagai ajang promosi album baru yang berjudul "Energi Positif Dari Bumi dan Langit". 

Krisyanto yang merupakan vokalis grup band ini pun berharap, dengan digelarnya rangkaian konser kali ini, ia ingin, Jamrud menjadi persinggahan kariernya yang terakhir. 

“Kurang pas ketika saya jadi solo saat menyanyi. Awal 2012 ini saya kembali ke Jamrud. Jamrud adalah rumah terakhir bagi karier saya," kata Krisyanto.