Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MR Bean Kerasukan Dewi Persik

Depe Siap Beradu Akting dengan Mr Bean
Oleh : Redaksi/Mg
Senin | 14-05-2012 | 13:05 WIB
Dewi_Persik_&_Mr_Bean.jpg Honda-Batam

Rowan Atkinson dan Dewi Persik. Foto:Cosmo

JAKARTA, batamtoday - Artis yang gemar membuat sensasi, Dewi Persik ditantang beradu akting dengan Rowan Atkinson dalam film barunya berjudul Mr Bean Kerasukan Dewi Persik. Film bergenre horror komedi ini akan dirilis di Indonesia pada pertengahan tahun ini.

Meski belum berani untuk buka-bukaan terkait alur cerita film tersebut, namun di media sudah tersiar kabar bahwa mantan istri Syaiful Jamil itu akan tampil seksi sebagaimana film-filmnya selama ini. Sontak, kabar tersebut lansung dibantah. 

"Tidak ada adegan seksinya, ini bukan film horror seks, tapi murni film horror komedi," kata Dewi Persik dikutip dari Cosmo, Senin(14/5/2012).

Sementara itu, terkait dirahasiakanya alur cerita dan jadwal syuting film yang dibintanginya tersebut, Dewi Persik beralasan hal tersebut merupakan keputusan yang dibuat produser. Baik managemen dan produksi khawatir kedatangan Rowan Atkinson akan menjadi heboh dan berimbas pada jadwal syuting terutama di daerah yang akan ditunjuk nantinya.

"Nanti kalau saya buka takutnya adegan filmnya gak selesai. Orang artis lokal saja kalau datang ke daerah sudah heboh apalagi ini artis dunia, nama Rowan Atkinson siapa yang tidak kenal?," katanya.