Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Paket Libur Lebaran di Harris Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 21-05-2020 | 14:20 WIB
harris-lebaran.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Nikmati fasilitas Harris Barelang selama liburan lebaran. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 H tinggal menghitung hari. PAra para keluarga tentunya sudah mempersiapkan rencana libur lebaran. Bagi yang ingin merasakan suasana liburan pantai daripada lebaran di rumah bisa mencoba pengalaman menginap di Harris Resort Barelang.

Jika merencanakan liburan bersama anak di salah satu resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang yaitu Harris Resort Barelang dengan pemandangan pantai. Saat ini dapat menikmati paket promo lebaran bersama keluarga dengan memesan kamar yang langsung menghadap pemandangan ikon Barelang mengusung tema gaya hidup sehat.

"Paket yang ditawarkan seharga mulai dari IDR 1.260.000 nett/malam sudah termasuk menginap di kamar Harris Garden View, sarapan pagi untuk 2 dewasa, 2 anak di bawah usia 12 tahun, voucher makan senilai IDR 100.000 per kamar sambil menikmati pemandangan matahari terbenam, kemudian aktivitas memanah dan air soft gun," ujar Viki Wahyudi, Marketing and Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Kamis (21/5/2020).

Ditambahkan, semua kamar sudah dibersihkan secara berkala dengan desinfektan, sehingga pengunjung jangan takut untuk menginap di Harris Resort Barelang. Kemudian fasilitas umum seperti lobby, restoran sudah disediakan hand sanitizer, dan penempatan tamu antar kamar dengan posisi satu-sama lain berjarak lebih dari 2 kamar.

Selain itu pengunjung juga bisa melakukan aktivitas jogging atau berjemur di pagi hari untuk kesehatan tubuh.

"Tamu yang menginap dapat melakukan pemesanan mulai dari 23 Mei hingga 25 Mei 2020. Kemudian tamu akan mendapatkan akses fasilitas memanah, yang sangat sehat bagi anak-anak maupun dewasa karena melatih daya konsentrasi. Juga ada kolam renang dewasa, dan area resort dapat dijadikan untuk berfoto-foto bersama keluarga, area bermain anak Dino Kids Club dan internet di semua area tamu. Tamu-tamu akan menikmati liburan bersama teman dan keluarga selama berada di resort," tutup Viki.

Editor: Chandra