PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Natuna Bagikan Bantuan Sembako di Kecamatan Pulau Laut
Oleh : Kalit
Senin | 18-05-2020 | 10:12 WIB
hamid-pulau-laut1.jpg honda-batam
Bupati Natuna, Hamid Rizal saat acara pembagian sembako di Kecamatan Pulau Laut. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Bupati Natuna, Hamid Rizal memberikan bantuan sembako sumbangan dari Bank Riau Kepri dan SKK Migas bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pulau Laut.

Setelah sebelumnya menyambangi Kecamatan Serasan, Subi, Midai dan Suak Midai sekarang dia melakukan kunjungan di Kecamatan Pulau Laut pulau terluar yang berada di ujung utara Indonesia dan berbatasan langsung dengan Vietnam, Sabtu (16/5/2020).

Bantuan yang berhasil dihimpun dari pihak ke tiga ini sebanyak 3040 paket sembako yang tediri dari PT. Bank Riau Kepri sebanyak 2000 paket dan dari SKK Migas sebanyak 1.040 paket.

Dalam sambutannya Hamid Rizal sengaja mengantarkan langsung bantuan tersebut selain bersilaturahmi juga ingin memantau kondisi masyarakat Pulau Laut ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi.

"Kita datang untuk membagikan sumbangan Bank Riau Kepri dan SKK Migas Premier Oil, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri yang terdampak, saya sampaikan secara simbolis nanti sisanya camat dintu kades yang membagukan," ujar Hamid.

Sebelumnya Camat Pulau Laut, Tabrani menyampaikan bahwa sampai saat ini Pulau Laut masih bersih terhadap penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah warga Pulau Laut sampai saat ini belum ada yang terjangkit corona, semoga selamanya tidak ada," ujar Tabrani.

Dalam kesempatan tersebut Hamid Rizal juga menyerahkan bantuan hibah bagi Mesjid dan Surau yabg ada di Pulau Laut.

Hadir dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, Kapolsek Pulau Laut, kepal OPD, Kades Se-Kecamatan Pulau Laut dan masyarakat penerima.

Editor: Yudha