Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Promo Spesial Honda Sampai 31 Mei 2020
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 16-05-2020 | 13:36 WIB
promo-honda-batam.jpg Honda-Batam
Layanan service di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan ini menjadi berkah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Polri dan karyawan BUMN, khusunya yang memiliki kendaraan bermotor Honda. Pasalnya PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) akan memberikan promo khusus di bulan Mei 2020 ini.

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer, bekerjasama dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)Kepulauan Riau pada kesempatan kali ini memberikan penawaran diskon sebesar 30% untuk jasa servis lengkap spesial diberikan kepada rekan-rekan PNS, Polri dan karyawan BUMN.

Promo ini berlangsung dari tanggal 17-31 Mei 2020 promo tersebut berlaku di seluruh AHASS wilayah Kepri.

Layanan servis khusus PNS, POLRI dan BUMN ini bisa diterima di seluruh AHASS di Kepulauan Riau dengan hanya menunjukan sms broadcast atau dengan ID card dan kolom pekerjaan pada kartu identitas.

“Terimakasih kepada seluh konsumen setia Honda khususnya rekan-rekan PNS, Polri dan karyawan BUMN yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Kali ini spesial kami berikan diskon khusus PNS, Polri dan karyawan BUMN semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan dalam merawat motor secara berkala dalam menyongsong perayaan hari raya Idul Fitri ," ujar Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Johandi, Sabtu (16/05/2020).

Dalam pekerjaan layanan di AHASS para Front Line People tetap menjalankan protocal kesehatan yang di anjurkan pemerintah seperti, pemakaian masker, social distancinguntuk mengurangi resiko menularkan atau tertular.

Tersedia pula hand sanitizerdi area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan tempat cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik dan tissue (di beberapa Ahass).

“Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19,” kata Johandi.

Menurutnya, bagi masyarakat waktunya terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya dengan menghubungi nomer telepon yang tersedia di masing-masing AHASS langganan atau yang terdekat dengan rumah konsumen.

Khusus untuk rekan-rekan PNS, Guru dan TNI atau Polri yang tidak bisa meninggalkan rumah atau kantor untuk servis promo ini, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan servis kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS.

Tentunya karyawan AHASS yang ditugaskan dalam kondisi sehat karena telah di cek suhu tubuhnya, dibekali cairan desinfektan, hand sanitizer, menggunakan masker dan sarung tangan serta menerpkan phisical distancing.

Total ada 18 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kepulauan Riau. Tetap semangat untuk kita semua, semoga penyebaran virus ini segera berakhir.

Editor: Dardani