Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Rahasia Awet Muda Desainer Vera Wang di Usia 70 Tahun
Oleh : Redaksi
Senin | 11-05-2020 | 13:20 WIB
vera-wang-desainer_jpg2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Foto desainer gaun pengantin Vera Wang menjadi pembicaraan publik karena dia dianggap terlihat berumur 20-an di usianya yang ke-70 tahun. (Foto: AFP/Donell Woodson)

BATAMTODAY.COM, New York - Desainer gaun pengantin Vera Wang menjadi pembicaraan banyak orang usai mengunggah foto diri beberapa hari lalu di akun instagramnya.

Dalam berbagai pose dan gayanya, wanita berambut panjang ini masih terlihat awet muda dan kencang, terutama di bagian perut dan kaki. Tubuhnya langsing dan terlihat masih enerjik. Biasa? mungkin tidak juga, pasalnya dia sudah berusia 70 tahun.

Saat ini, Wang sedang menerapkan karantina di Miami bersama dengan 'keluarga fashion-nya.'

"Mereka semua sangat sehat, ini mendorong saya untuk olahraga lebih," katanya kepada Harper's Bazaar saat ditanya tentang kegiatan desainer saat pandemi virus corona.

"Keluarga karantina saya adalah grup fashion hardcore. Dan saya terobsesi dengan legging, jadi saya punya kesempatan untuk benar-benar bermain dengan pakaian. Sesuatu, yang bahkan perancang busana jarang punya kemewahan tersebut untuk melakukannya."

Mengutip Women Health Magazine, sebelum karantina, Vera Wang bukanlah seorang penggemar fitnes, namun dia punya bekal sebagai skater terlatih saat masih kecil.

"Saya bukan penggemar olahraga, tapi saya suka main golf. Saya pemain yang buruk tapi antusias," katanya kepada Instyle.

Unggahan foto-foto di usia 70 tahun itu, membuat warganet penasaran apa rahasia awet muda Wang. Tak dimungkiri, di usia tersebut, Wang sudah masuk ke dalam kategori lansia atau lanjut usia.

Banyak warganet mempertanyakan usia Wang sesungguhnya, apakah 70 atau 17. Vera Wang adalah perempuan kelahiran 27 Juni 1949 di New York, AS.

"Saya ingin punya perut seperti Anda! Apa rahasianya?" tanya seorang penggemar Wang.

"Kerja, tidur, dan cocktail vodka, dan tak terlalu banyak matahari," balas Wang membuka rahasianya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Dardani