Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Capella Honda Kepri Beri Fasilitas Servis Murah Kepada Tenaga Medis Hanya Rp 25.000
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 08-05-2020 | 09:24 WIB
service-honda1.jpg Honda-Batam
Layanan service AHASS . (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dokter, Perawat, Suster dan karyawan fasilitas kesehatan, menjadi garda terdepan yang berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19).

Tugas mereka sangat mulia, karena mengorbankan banyak hal. Dari kesehatannya sendiri, jauh dari keluarga, hingga rentan terhadap penularan virus corona. Untuk support dan terus memberikan semangat untuk para tenaga medis, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) sebagai Main Delaer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung para tenaga medis.

Sebagai bentuk apresiasi bagi rekan-rekan tenaga medis. PT. Capella Dinamik Nusantara, lewat 36 jaringan AHASS nya, memberikan fasilitas servis murah dengan hanya membayar Rp 25.000 saja. Para tenaga medis sudah mendapatkan paket servis lengkap dan tidak cukup dengan servis murah, AHASS Wilayah Kepri juga memberikan tambahan voucher untuk service berikutnya sebesar Rp 20.000 untuk rekan-rekan tenaga medis.

Promo yang dipersembahkan oleh AHASS Kepri Peduli bagi Tenaga Medis, yang merupakan Benteng Terakhir Pencegahan Virus Corona.

"Semoga dengan program special ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja rekan-rekan tenaga medis di Kepri," kata Johandi, Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Jumat (8/5/2020).

Untuk keperluan servis, bisa saja melalui servis kunjungan, dengan menghubungi nomor 0811 - 7777 – 480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siapuntuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja rekan rekan semua #DirumahAja #BersamaHonda AHASS Kerpi terus memberikan pelayanan terbaik.

Kondisi wabah penyebaran virus corona yang membuat masyarakat tidak diperbolehkan keluar berkerumun, jelas membuat malas gerak. Atau karena ada kerjaan yang tida bisa ditinggal, maka konsumen Sepeda Motor Honda bisa memanfaatkan AHASS Mobile Service (AMS) yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.

Dengan, #DirumahAja, #BersamaHonda, maka konsumen bisa langsung mehubungi AHASS Honda terdekat. Mekanik terbaik AHASS, akan datang beserta sparepart yang dibutuhkan. AHASS Servis Keliling dari Honda ini, merupakan layanan mobile serviceatau AHASS keliling.

"Layanan ini memungkinkan konsumen untuk servis di suatu lokasi tertentu, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan. Imbuh Johandi," pungkasnya.

Editor: Yudha