Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cegah Corona, Bupati Natuna Minta Jajarannya Gencar Sosialisasi ke Masyarakat
Oleh : Kalit
Jum\'at | 01-05-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Natuna - Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengharapkan seluruh aparatur pemerintahan, baik di tingkat desa sampai Kepala Rukun Tetangga untuk terus mendukung, dan menyampaikan informasi serta melakukan control sosial bagi menumbuhkan kepedulian masyarakat bagi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Natuna.

"Mengingat begitu seriusnya dampak penyebaran Covid-19 berskala global itu," kata Hamid dalam kegiatan pertemuan dengan aparatur Pemerintah Kecamatan Midai, tenaga medis dan perwakilan masyarakat, di Gedung Serbaguna Kecamatan Midai, Selasa (14/4/2020).

Hamid Rizal juga himbauan kepada masyarakat, sebagaimana kunjungan di beberapa kecamatan sebelumnya, seperti menunda rencana kepergian ke daerah lain, senantiasa memakai masker, menghindari keramaian, dan selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Selain Kecamatan Midai, rombongan juga berkesempatan menyambangi Kecamatan Pulau Tiga dengan agenda yang sama, yaitu menggelar pertemuan dengan pihak Kecamatan, tenaga medis dan perwakilan masyarakat.

Setelah menggelar pertemuan, Bupati Natuna juga menyerahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada aparatur medis dan dana operasional Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di kedua kecamatan, serta bantuan ketahanan pangan berupa beras kepada perwakilan masyarakat kurang mampu.

Turut hadir dalam rombongan kunjungan kerja tersebut diantaranya Ketua Kabupaten Sehat Kabupaten Natuna, Dandim 0318 Natuna, Kapolres Natuna dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.

Editor: Yudha