Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Richard Marx Rilis Album Baru
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Rabu | 09-05-2012 | 12:16 WIB

LONDON, batamtoday - Penyanyi pop yang sangat populer di Indonesia pada era 90-an, Richard Marx, sedang menyiapkan album baru. Album bertajuk Iinside My Head ini berisi 2 CD dan akan dirilis pada 1 Juni di Eropa.

Richard Marx tidak akan sendirian di album ini. Sejumlah musisi lain yang turut berpartisipasi di album ini adalah Chris Daughtry (Had Enough dan On The Inside), Chad Kroeger dari Nickelback (On The Inside), Matt Scannell dari Vertical Horizon (Always on Your Mind), Jason Wade dari Lifehouse (Had Enough), Fee Waybill dari The Tubes (Come Running), Dann Huff (Loved).

"Aku senang bisa merilis album ini di Eropa. Fansku di sana sangat setia dan aku berharap mereka menyukai album ini. Aku juga berharap akan kembali melakukan tur secepatnya," ujar Richard.

Sejumlah lagu populer Richard seperti Right Here Waiting, Angelia, Don't Mean Nothing dan Keep Coming Back diaransemen ulang secara khusus untuk album ini. "Aku ingin merekam ulang lagu klasikku karena sangat menyenangkan untuk mendengarkannya lagi," pungkasnya.