Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mabuk dan Berbuat Onar, 9 Remaja Diamankan Polisi
Oleh : Agus/Dodo
Selasa | 08-05-2012 | 18:05 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sembilan remaja di Tanjungpinang diamankan kepolisian setempat setelah berbuat onar usai menenggak minuman keras di Jalan Kamboja pada Senin (7/5/2012) sekitar pukul 23.00 WIB malam tadi.

Kesembilan ini yang diamankan aparat Polsek Tanjungpinang Barat yang merespons laporan warga Kamboja yang merasa terganggu atas ulah mereka.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Yusnil, mengatakan atas laporan warga ini, saat dilakukan pengecekan, polisi mendapati 9 orang remaja yang sudah mabuk dan terpengaruh alkohol, dan mulai membuat onar dengan bernyanyi dan mengganggu pengguna jalan lain yang sedang melintas.

"Atas tindakan yang menganggung ketertiban dan kenyamanan, sembilan remaja itu kita amankan ke Mapolsek Tanjungpinang Barat," kata Yusnil, Selasa (8/5/2012).

Yusnil juga mengakui pihaknya juga mengamankan seorang wanita putus sekolah yang pada saat itu ikut serta bergabung dalam pesta miras bersama sembilan remaja tersebut. 

"Saat kita tanyakan, wanita berinisial Ds itu mengakui kalau dirinya duduk di situ karena diajak pacarnya yang merupakan salah satu dari sembilan pemuda tersebut," tambah Yusnil.

Siang tadi, lanjut Yusnil, kesembilan remaja itu akhirnya dilepas setelah membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.