Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Bintan Rela Hibahkan Tanahnya untuk Gedung SMA di Serikuala Lobam
Oleh : Harjo
Senin | 09-03-2020 | 19:06 WIB
reses-lobam.jpg Honda-Batam
Acara reses anggota DPRD Kepri, Khazalik di Serikuala Lobam, Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Haji Saidi, warga Serikuala Lobam, Kabupaten Bintan dengan ikhlas menghibahkan 1 Hektar tanahnya untuk pembangunan gedung SMA.

Lahan yang akan dihibahkan itu letaknya cukup strategis, berada tepat di tepi Jalan Lintas Barat, Bintan. "Kalau untuk sekolah SMA, saya sukarena untuk hibahkan. Ini agar dunia pendidikan di Bintan bisa lebih maju," ucapnya saat bertemu anggota DPRD Kepri, Khazalik dalam kegiatan reses.

Khazalik dan warga yang hadir dalam acara tersebut langsung menindaklanjuti masukan dan segera melakukan upaya agar program pembangunannya bisa berjalan lancar sesuai harapan masyarakat.

Dikatakan Khazalik, dalam reses sidang pertama tahun 2020 di Perumahan Lobam Mas Asri 2, Kecamatan Serikaula Lobam muncul beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat. Mulai masalah pemabngaunan Mushola Al Hidayah dan sarana prasaranayna; sulitnya air bersih saat musim kemarau dan kawasan bermain untuk anak.

Khazalik dalam menanggapi berbagai aspirasi yang berkembang berjanji akan fokus terhadap penyelesaian persoalan air bersih. Dia akan melakukan koordinasi dan menelusuri persoalan yang ada, serta akan memperjuangkan anggaran melalui Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Ia juga berjanji di hadapan masyarakat akan memperjuangkan pembangunan SMA di Kecamatan Srikuala Lobam, segera terbangun karena hal ini menjadi keinginan masyarakat banyak khususnya di sekitar Srikuala Lobam.

Editor: Gokli