PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Apresiasi Tamu Long Stay, Harris Resort Waterfront Adakan Pesta Makan Malam
Oleh : Irwan
Minggu | 23-02-2020 | 14:32 WIB
Harris_batam_irwan.jpg honda-batam
Harris Resort Waterfront adakan pesta makan malam untuk pekerja ekspatriat (Foto: Irwan

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Waterfront Batam telah menjadi pilihan pekerja ekspatriat sebagai rumah ke-2 selain negara asal selama mereka bekerja di perusahaan perusahaan di kota Batam.

Puluhan pekerja ekspatriat menginap menjadi tamu long stay di resort lebih dari 1 bulan hingga bertahun-tahun tergantung dari masa kerja atau proyek kerja dari perusahaan masing-masing.

Untuk mengapresiasi tamu-tamu long stay, pada hari Jumat malam (21/2), resort yang beralamat di jalan KH Ahmad Dahlan No.1 Marina City, Tanjung Riau ini mengadakan acara “Long Stay Party” dengan tema Beach Party.

"Acara serupa digelar tiga bulan sekali dengan tujuan memberi apresiasi kepada tamu long stay karena telah menjadikan HARRIS Resort Waterfront Batam sebagai rumah ke-2 mereka selama bekerja di kota ini," ujar Ryan Damanik selaku Director of Sales Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center.

Total 75 tamu yang diundang untuk menikmati makan malam dan hiburan live music, DJ dan tarian modern serta permainan-permainan yang lebih mengakrabkan tamu-tamu dengan manajemen dan karyawan HARRIS.

Variasi menu makanan yang disediakan membuat tamu menikmati malam sambil bercengkrama dengan teman-teman. Canape, Bruchetta, Pizza disajikan terlebih dahulu sebagai makanan pembuka.

Stall makanan mango sticky rice, sushi ayam sawarma, burger daging sapi, ayam dan daging sapi panggang tersedia menjadi pilihan.

"Untuk makanan utama tamu juga dapat menikmati Lagsana ala forno, Jacket Potato dan Tuna panggang dengan salsa alpukat. Yang lebih istimewa, tamu-tamu long stay juga diperbolehkan untuk mengajak teman-teman ekspatriat mereka lainnya yang tidak tinggal di resort untuk mengunjungi rumah mereka ini dan ikut menikmati acara pesta malam itu. Tamu-tamu lain yang menikmati pesta malam itu adalah booker dari setiap perusahaan yang telah menunjuk HARRIS Resort Waterfront Batam sebagai tempat tinggal untuk para pekerja mereka," katanya.

HARRIS Resort Waterfront Batam memiliki 250 kamar dengan pemandangan laut dan kolam renang, dengan aktivitas-aktivitas watersport seperti banana boat, thriller, kano, unicorn boat, aktivitas santai lainnya seperti spa bahkan menyediakan paket wisata di kapal pesiar/yacht menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi mereka dengan tingkat pelayanan yang memuaskan.

Editor: Surya