Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sales Unibis Tewas Kecelakaan di Dekat Kawasan Citra Buana Seraya
Oleh : Hendra Mahyudi
Sabtu | 22-02-2020 | 10:41 WIB
sales-tewas-laka1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Proses pengangkatan jenazah Zainul yang hendak dibawa ke rumahnya di Bengkong. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Zainul (22) seorang sales dari produk makanan Unibis tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal mengendarai motor di kawasan sekitar area Komplek Citra Buana Centre Park Gate II, Jalan Budi Kemuliaan, Kampung Seraya, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Sabtu (22/1/2020).

Pantauan BATAMTODAY.COM, puluhan kerabat baik istri, orangtua, rekan kerja korban berdatangan di ruangan jenazah Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

Salah seorang kerabat korban, sesama bekerja sebagai sales produk Unibis mengatakan, tidak terlalu tahu kronologis kejadian ini. Hanya saja saat itu dia mendapat kabar bahwa Zainul mengalami kecelakaan dan mayatnya telah dibawa ke RSBK.

"Iya, Zainul namanya. Teman sesama kerjaan saya," ujar pria tersebut.

Ia jelaskan, Zainul merupakan warga Bengkong, berumur 22 tahun. Almarhumah meninggalkan satu orang anak perempuan dab juga istri yang saat ini lagi hamil 5 bulan.

"Pagi itu dia mau bekerja, dan kita hanya dapat kabar kecelakaan dan yang bersangkutan telah meninggal dunia dan telah di Rumah Sakit Budi Kemulian," tuturnya.

Sejauh ini dari informasi yang didapat pewarta di lokasi. Kecelakaan yang dialami Zainul disebutkan beberapa pihak yakni kecelakaan tunggal, meski begitu tidak ada saksi mata di lapangan. Kejadian ini diperkirakan sekitar antara pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB di area dekat Komplek Citra Buana Centre Park Gate II.

Editor: Yudha