PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begini Kondisi Erisza Korban Laka Maut Tanjakan Bukit Daeng
Oleh : Hendra Mahyudi
Jum\'at | 21-02-2020 | 12:04 WIB
besuk.jpg honda-batam
Masyarakat Paguyuban asal Magetan saat membezuk Erisza Audriani Yuliani, adik kandung almarhumah Sri Wahyuni. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Erisza Audriani Yuliani, korban kecelakaan maut di tanjakan Bukit Daeng Batuaji hingga kini kondisinya masih belum stabil. Adik Kandung Sri Wahyuni yang meninggal saat peristriwa naas tersebut masih dirawat intensif di ruang (ICU) Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.

"Terakhir, malam kemarin saya jenguk. Kondisinya masih lemas, belum stabil dan masih di ruangan ICU," ujar Galih, penasehat Magetan Mania (Magma), dari Paguyaban Pemuda-Pemudi asal Magetan, Jawa Timur, Jumat (21/2/2020) siang ini.

Kondisi terakhirnya disampaikan juga oleh Galih, bahwa Ria walau masih dalam kondisis lemas. Namun telah bisa merespons dan sesekali menjawab pertanyaan orang yang hadir membesuknya.

"Kata dokter masih dalam proses pemulihan pasca operasi penanaman pen di bagian pinggulnya. Namun memang masih lemas banget. Tapi udah bisa merespons dan sesekali menjawab kita," terang Galih.

Lanjutnya, saat ini dokter masih menunggu pemulihan kondisi Ria sampai hari Minggu (23/2/2020). Jika memungkinkan, maka setelah itu perawatannya akan dipindahkan ke ruangan biasa.

Editor: Yudha