PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AKBP Boy Herlambang Jadi Kapolres Lingga, Kapolres Bintan Dijabat AKBP Bambang
Oleh : Harjo
Kamis | 20-02-2020 | 19:29 WIB
ke-lingga.jpg honda-batam
AKBP Boy Herlambang, Kapolres Bintan yang dipindah tugas jadi Kapolres Lingga, Kamis (20/2/2020). (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Delapan perwira menengah (Pamen) di lingkup Polda Kepri yang melakukan serah terima jabatan, Kamis (20/2/2020) salah satunya Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang.

Boy Herlambang, saat ini akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lingga. Dia digantikan AKBP Bambang Sugiharto, sebelumnya menjabat Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kaltim.

Kasubag Humas Polres Bintan, AKP Nurmansyah Lubis menyampaikan, selain Kapolres ada juga beberapa perwira pertama (Pama) yang turut dalam gerbong mutasi kali ini. Di antaranya, Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polresta Barelang dan Kapolsek Teluk Bintan, AKP Dwihatmoko Wiroseno dimutasi ke Polda Kepri.

Saat ini, Kasat Intelkam Polres Bintan dijabat AKP Dunot Parsaoran Gurning, sedangkan Kapolsek Teluk Bintan dijabat Iptu Rugianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Pamovit di Kawasan Pariwisata Lagoi (KPL) Bintan.

"Setelah adanya surat telegram rahasia (STR) mutasi dan promosi ini, para pejabat baru akan melaksanakan tugas setelah 14 hari, setelah STR terbit," katanya.

Editor: Gokli