Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelepasan 238 WNI Asal Wuhan, Menkes dan Menko PMK Tiba di Natuna
Oleh : Kalit
Sabtu | 15-02-2020 | 11:04 WIB
menkes-natuna1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto dan Menteri Koodinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Muhajir Effendy tiba di Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto dan Menteri Koodinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Muhajir Effendy hadir di Natuna untuk mempersiapkan pelepasan pemulangan 238 WNI beserta tim dan kru pesawat Batik Air yang akan dipulangkan hari ini, Sabtu (15/2/2020).

Rombongan Menko PMK, Menkes dan Kepala BNPB Pusat tiba di Natuna pukul 10.15 WIB menggunakan pesawat Pelita ATR 42 PK PAX.

Untuk evakuasi 238 WNI beserta tim pendukung dan Kru pesawat menuju Jakarta menggunakan 2 pesawat jenis Boeing 737 dan 2 pesawat Hercules milik TNI.

Diagendakan, Rombongan Menkes dan Mengko PMK beserta Kepala BNPB akan ikut serta melaksanakan doa syukuran di Lapangan Lanud RSA Natuna (15/2/2020) siang.

Menkes dan Menko PMK juga akan memberikan ucapan terimakasih atas bentuk atensi selama masa observasi WNI asal Wuhan kepada tim gabungan satuan operasi kemanusiaan di Natuna.

Editor: Yudha