Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seminggu Jelang Pernikahan, Pemuda di Palembang Tewas Ditikam
Oleh : Redaksi
Jumat | 14-02-2020 | 11:04 WIB
ilustrasi-penikaman11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Palembang - Adi Syahputra (20), seorang pemuda asal Kota Palembang, Sumatera Selatan, tewas setelah ditujah atau ditusuk. Padahal ia akan menikah dalam waktu dekat.

Peristiwa penikaman itu terjadi pada Kamis (13/2/2020) pukul 17.30 WIB. Di mana, saat itu Adi bertemu pelaku berinisial RE di Jalan Kemas Rindho, Kemang Agung, Kertapati Palembang.

"Kejadian nggak jauh dari rumah kami di Kemang Agung, Kertapati kemarin sore," kata ayah korban, Syamsul Bahri kepada wartawan, Jumat (14/2/2020).

Dikatakan Bahri, pelaku diduga memiliki dendam pada putranya. Tetapi tak tahu dendam apa hingga pelaku nekat untuk membunuh korban saat berpapasan di jalan.

"Nggak tahu ada dendam apa. Padahal tanggal 26 ini anak saya mau menikah. Saya lihat ada 3 luka tusuk di perut dan lengan," katanya.

Sementara itu Kapolsek Kertapati, AKP Polin saat dikonfirmasi membenarkan. Korban tewas setelah dikeroyok pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

"Kejadian itu benar. Pelaku sudah kami amankan dan sudah kami limpahkan ke Polrestabes Palembang karena laporan ada di Polrestabes," kata Polin.

Diakui Polin, korban tewas tidak hanya karena ditusuk atau ditujah. Namun karena adanya pengeroyokan oleh beberapa pelaku di lokasi kejadian.

"Pengeroyokan, jadi bukan hanya satu pelaku. Untuk motif masih didalami," tutupnya.

Korban sendiri kini telah disemayamkan di rumah duka. Korban rencananya akan menikah dengan gadis pujaanya tanggal 26 Februari mendatang.

Atas kejadian ini, sang kekasih terlihat sangat terpukul dan tak kuasa menahan tangis. Air matanya terus menetes di samping jasad korban.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha