PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diamankan di Pangkal Pinang

Polres Tanjungpinang Amankan Seorang Pria Diduga Sindikat Narkoba Antar Provinsi
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 13-02-2020 | 16:52 WIB
pria-tutup-kardus.jpg honda-batam

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satuan reserse narkoba Polres Tanjungpinang mengamankan seorang pria dari Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Pria yang diduga terlibat jaringan narkotika itu dibawa ke Mapolres Tanjungpinang dengan pengawalan ketat, Kamis (13/2/2020).

Belum diketahui pasti peran pria yang diamankan Polisi tersebut. Namun, saat tiba di Mapolres Tanjungpinang, dia langsung digiring masuk ke ruang Satresnarkoba.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima saat dikonfirmasi belum bisa menjelaskan mengenai penangkapan terhadap pria tersebut. Sebab, kata Agung Gima, dia belum mendapat laporan dari mengenai penangkapan itu.

"Belum dapat laporan, nanti akan diinformasikan kalau sudah dapat laporan dari Satresnarkoba," katanya di Mapolres Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, pria yang belum diketahui identitasnya itu terlibat peredaran narkoba dari hasil pengembangan Satresnarkoba Polres Tanjungpinang beberapa waktu lalu. Atas keterlibatannya itu, pria itu pun dijemput langsung dari Pangkal Pinang.

Editor: Gokli