Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jokowi Daftar Jadi Anggota Resmi Slankers
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Jum'at | 27-04-2012 | 12:18 WIB
jokowi.jpg Honda-Batam

Wali Kota Solo, Joko Widodo.

JAKARTA, batamtoday - Selain menyukai musik metal, ternyata Wali Kota Solo, Joko Widodo ini juga suka dengan grup band Slank. Jokowi sendiri mengaku jika dia seorang Slankers dan setelah sekian lama akhirnya ia pun membuat kartu anggota Slank agar lebih sah.

Meski dia orang nomor satu namun Jokowi tak mendapatkan perlakuan khusus dari Slank. Dia juga tetap mengurus seperti Slankers lainnya.

"Kemarin itu dia bikin kartu Slanker buat jadi anggota. Selama ini ngaku-ngaku jadi Slanker tapi belum punya kartu. Kemarin dia daftar, bayar Rp20 ribu," ujar BimBim saat dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. 

BimBim menambahkan bahwa dia kenal dengan Jokowi sudah lama dan sering berhubungan. Drummer Slank ini mengaku salut dengan wali kota satu ini, pasalnya dia sangat dekat dengan rakyatnya. 

"Dua tahun yang lalu kami datang ke Solo dan diterima dengan baik. Dia orang yang patut dimunculkan, pas kami ke sana diajak makan soto, mulai dari tukang becak sampai pejabat hubungannya baik," tukasnya.