Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hati-hati! Pelaku Pelemparan Batu ke Mobil Pakir Berkeliaran di Tanjungpinang
Oleh : Syajarul
Jum\'at | 07-02-2020 | 16:04 WIB
mobil_korban_pelemparan.jpg Honda-Batam
Salah satu mobil yang jadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal di Tangjungpinang (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelaku pelempar batu ke mobil yang sedang parkir. Saat ini ada dua TKP yang menjadi akasi pelaku, yakni Tanjungpinang Barat dan Tanjungpinang Kota.

Diduga aksi meresakan ini dilakukan oleh remaja, yang mengendarai dua kendaraan sepeda motor. Hal tersebut, diketahui dari rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun sejumlah mobil menjadi korban iseng para pelaku. Mulai dari jenis mobil Honda Jazz, Toyota Avanza. Hingga kini, sudah 4 mobil jadi korban, 3 di Tanjungpinang Kota dan 1 mobil di Tanjungpinang Barat.

Untuk lokasi kejadian di Pasar Ikan Tanjungpinang, Jalan Gambir dan Jalan Suka Berenang. Akibat ulah orang tak dikenal ini, tentu akan meresahkan warga Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami dan mencari tahu siapa pelakunya.

"Pelaku sempat terekam CCTV pakai dua sepeda motor, mereka berboncengan, diduga masih remaja," kata Reza saat dikonfirmasi, Jumat (7/2/2020).

"Pelaku ini jalan sambil bawa batu, lewat spontanitas mereka langsung lempar kaca mobil yang parkir," jelasnya lagi.

Reza menyampaikan, saat ini pihaknya masih berupaya mencari tahu dan meminta rekaman CCTV tersebut. Reza mengimbau kepada para orang tua lebih intens mengawasi anak-anaknya agar perilaku tidak menjurus ke arah kenakalan remaja.

Editor: Surya