Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab, Polres dan Kejari Bintan Teken MoU dalam Pelaksanaan Proyek Pembangunan di Bintan
Oleh : Syajarul
Jumat | 07-02-2020 | 15:40 WIB
mou_proyek_pembangunan_bintan.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Kejari Bintan usai menandatangani MoU (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan bersama Polres Bintan dan Kejari Bintan mengadakan pertemuan, dan membuat kesepakatan untuk saling bersinergi.

Tujuan pertemuan untuk melaksanakan nota kesepahamam atau memorandum of understanding (MoU) yang telah disepakati bersama dalam bentuk sinergi, terkait proyek pembangunan di Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan dalam rangka melaksanakan proyek pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkab Bintan, dan Pemerintah Daerah butuh pengamanan dan pengawasan. Guna meminimalisir permasalahan maupun pelanggaran hukum di wilayah Kabupaten Bintan.

"Tentunya dengan koordinasi dengan baik dari atas hingga kebawah Baik OPD Kabupaten Bintan maupun pihak Polres Bintan dan Kejaksaan Negeri Bintan," ujar Apri usai penandatangan MoU di Ruang Rapat II, Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu, Jumat (7/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan MoU yang dilaksanakan pada hari ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Daerah Kabupaten Bintan yang aman, nyaman dan kondusif

"Sehingga target proyek pembangunan dapat terselesaikan tepat sasaran," kata Boy.

Editor: Surya