Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perseteruan Axl dan Mantan Personel GNR Memuncak
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Kamis | 26-04-2012 | 12:57 WIB
axl.jpg Honda-Batam

Axl Rose.

CALIFORNIA, batamtoday - Perseteruan antar personel asli Guns N Roses makin memuncak. Hal ini disebabkan penolakan Axl Rose untuk menghadiri pelantikan Guns N Roses di acara Rock n Roll Hall of Fame awal bulan ini.

Kecewa mantan vokalisnya tak datang, Steven Adler, tak mampu menahan kekecewaannya. Kepada CNN ia secara terang-terangan mengaku kecewa dengan Axl. Bahkan dia seolah menyampaikan salam perpisahan kepada vokalis yang saat ini masih menjadi ikon Guns N Roses tersebut. 

"Aku sudah selesai dengan dia. AKu tidak akan pernah menyapanya atau berbicara tentang dia lagu. Cukup. dan satu lagi, Semoga Tuhan memberkatinya," ujar Steven berapi-api. 

Adler pun mengungkapkan bahwa ia sangat menyesalkan keputusan Axl untuk menolak pelantikan tersebut. Menurutnya, Axl sama sekali tidak menghargai kawan-kawannya yang juga mantan rekan satu bandnya dulu, yakni Slash, Izzy Stradlin, Duff McKagan dan tentu saja Adler sendiri. 

"Aku pikir ia tidak menghormati. Tidak ada (penghormatan) untuk fans yang berada di seluruh dunia. Pada dasarnya  ia mengucapkan untuk semua orang di seluruh dunia, 'Persetan, aku tidak akan menuruti apa yang kamu inginkan'," tutur Adler.